INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil H Rosman Malomo menyambut kedatangan 172 jamaah haji Inhil yang tergabung dalam Kloter 4 Embarkasi Batam, Selasa (12/9/17). Ini merupakan kelompok pertama rombongan jamaah haji asal Inhil yang tiba di tanah air. 

Dalam kegiatan ini, Wabup Rosman didampingi Asisten I Darussalam, Staf Ahli Bupati, Sekretaris Dinas Kesehatan serta beberapa pejabat Kemenag dan Pemkab Inhil. 

"Selamat datang kepada jamaah haji yang baru menunaikan ibadah haji, semoga mendapatkan predikat haji mabrur," ungkap Wakil Bupati H Rosman Malomo. 

Beliau menyampaikan apresiasi kepada Ketua Kloter dan petugas haji lainnya yang telah mendampingi dan membantu jamaah haji selama pelaksanaan ibadah di tanah suci, sehingga mereka dapat menjalankan semua rangkaian ibadah haji dengan baik. 

"Kita mendoakan semoga mereka wafat di tanah suci mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya dan yang sakit segera diberikan kesembuhan," harapnya. 

Terakhir dipesankan, agar para jamaah haji ini beristirahat dengan baik, karena kembali akan mrlanjutkan perjalanan pulang ke kampung halaman masing-masing.(hil09)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.