INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN -Bupati Inhil HM Wardan meninjau kegiatan pembangunan di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu yang bersumber dari dana APBN, APBD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil, Selasa (3/10/17). 

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Kepala Dinas Cipta Karya T Edy Efrizal dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Illiyanto dan beberapa pejabat lainnya. 

"Pada hari ini, saya melakukan peninjauan program kegiatan yang dibangun dari dana APBN, APBD Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil," ungkap Bupati Wardan. 

Berdasarkan peninjauan di lapangan, disebutkan beberapa ruas jalan yang dibangun tersebut sudah diselesaikan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

"Ini semua merupakan hasil upaya maksimal kita, setelah berkoordinasi dengan Pusat," sebutnya. 

Demikian juga dengan pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) ini merupakan program Pemerintah Pusat dan disinergikan dengan Pemkab Inhil dalam upaya membantu masyarakat yang tidak mampu dalam ketersediaan rumah yang layak huni. 

"Karena (memang) Rusunawa ini diprioritaskan bagi masyarakat tidak mampu yang tempat tinggal mereka tidak layak, terutama yang bermukim di sepanjang sungai," ujarnya. 

Ditambahkan, saat ini beberapa kegiatan pembangunan, terutama infrastruktur jalan terus digesa pengerjaannya, sehingga hasil juga dapat segera dirasakan masyarakat.(hil10)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.