INDRAGIRI HILIR, KUALA INDRAGIRI - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan melantik Kepala Desa Perigi Raja dan Kepala Desa Tanjung Melayu, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Jum'at (24/11/17). 

Pelantikan yang digelar di Gedung Persatuan Pemuda Perigi Raja ini disejalankan pelantikan Pengurus PAC dan Ranting Muslimat Nahdhatul Ulama se Kecamatan Kuindra oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (Muslimat NU) Inhil Hj Zulaikhah Wardan. 

http://www.portalberitariau.com/
Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Inhil, Camat Kuindra, unsur Forkopimcam Kuindra, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kuindra, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kuindra, Kepala Desa/ Lurah se-Kecamatan Kuindra, Ketua TP-PKK se-Kecamatan Kuindra, tokoh masyarakat dan agama. 

Atas nama pemkab Inhil Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan Kepala Desa Perigi Raja dan Kepala Desa Tanjung Melayu, juga pelantikan Pengurus PAC Muslimat NU Kuindra serta Ketua dan Pengurus Pimpinan Ranting se-Kecamatan Kuindra. 

"Semoga apa yang kita laksanakan di hari Jumat yang baik ini penuh dengan keberkahan dari Allah SWT", harapnya. 

Bupati Wardan berpesan kepada kepala desa yang baru saja dilantik agar mengabdikan diri untuk desa dengan baik. "Kepala desa yang dilantik tadi telah bersumpah di hadapan kita semua. Atas janji dan sumpah tersebut harus dilaksanakan dengan bertanggung jawab, karena ikrar itu disaksikan oleh Allah SWT", ujarnya. 

Ia juga mengingatkan agar kepala desa tersebut dapat memahami tugas pokok dan fungsi kepala desa. 

"Di dalam melaksanakan pesta demokrasi terdapat perbedaan pendapat dan pilihan adalah hal yang wajar. Setelah dilakukan pelantikan maka seluruhnya harus saling mendukung tugas dan pelayanan serta pembinaan kepada masyarakat. Ayomi seluruh masyarakat untuk bersama membangun desa untuk mewujudkan visi misi Inhil, yaitu Menuju Kabupaten yang Lebih Maju Bermarwah dan Bermartabat", tutupnya.(hil11)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.