INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan terus melakukan peninjauan kegiatan pembangunan yang sedang berjalan di lapangan, guna memastikan pengerjaannya berjalan dengan baik. 

http://www.inhil.riaucitizen.com/
Menurut Wardan, dalam minggu ini ia khususkan untuk meninjau kegiatan kegiatan yang sedang berjalan disela sela kegiatannya di daerah-daerah kecamatan di Inhil. 

"Saya ingin memastikan bahwa semua berjalan dengan baik, dan saya berharap masyarakat juga selalu turut serta dalam mengawasi dan memelihara pekerjaan yang sudah atau sedang berjalan," ungkap Wardan, Sabtu (9/12/17). 

Ia menyampaikan permohonan maaf untuk pembangunan yang masih ada belum terlaksana sesuai dengan keinginan dan cita-cita kita bersama. 

"Ini dikarenakan ada pekerjaan yang lebih prioritas, sumber anggaran kita yang masih belum memadai untuk langsung membangun keseluruhannya dan lain sebagainya," katanya. 

Tapi, Insya Allah, seluruh kebutuhan prioritas pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat itu akan segera direalisasikan dalam waktu dekat sesuai dengan Renja dan ketercukupan anggaran. 

"Semoga Allah selalu memudahkan kita dalam mewujudkan kabupaten Indragiri Hilir yang maju, bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.(hil12)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.