INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Bupati Inhil diwakili Asisten III Setda Inhil H Encik Kamal Syahindra melepas 20 peserta National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Indragiri Hilir ke perhelatan Pekan Paralympic Provinsi Riau ke-2 Tahun 2017, Jum'at (8/12/17). 

Kegiatan pelepasan yang diadakan di aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini dihadiri Ketua K3S Inhil, Ketua KONI Inhil, para pejabat Pemkab Inhil. 

http://www.inhil.riaucitizen.com/
Perhelatan Tahun ke-2 NPC Provinsi Riau yang dipusatkan di Kota Pekanbaru ini akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 15 Desember mendatang. Inhil mengirim sebanyak 20 orang yang terdiri 16 orang atlet dan 4 orang official yang akan mengikuti 4 cabang olah raga, yakni Bowling, Renang, Atletik dan Catur. 

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III H Encik Kamal Syahindra mengatakan, pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi (PEPARPROV) ini merupakan sebuah bukti bahwa setiap orang yang mempunyai kekurangan fisik, tetap memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk meraih prestasi di berbagai bidang, termasuk dalam bidang olahraga. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas keikut-sertaan para atlet yang tergabung dalam National Paralympic Committee (NPC) ini," ujar Bupati. 

Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada NPC Inhil yang telah membina dan mengirimkan atlet untuk mewakili daerah ini dalam Pekan Paralympic Provinsi Riau. 

"Saya berharap agar para atlet dapat mengikuti Peparprov Riau di Pekanbaru nanti dengan ber-sungguh-sungguh, menunjukkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat, motivasi dan optimisme yang tinggi, serta pantang menyerah," harapnya. 

Semoga kontingen dari Indragiri Hilir dapat meraih prestasi terbaik pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Riau ke-2 tahun 2017 ini.(hil12)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.