INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Rudyanto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) perdana bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (19/2/18). 

Rakor yang digelar di aula Kantor Bupati Inhil ini dihadiri juga Asisten I Setda Inil Darussalam dan Asisten II Setda Inhil Afrizal. 

Pjs Bupati Inhil H Rudyanto menyampaikan, Rakor ini dalam upaya untuk memastikan agar pelaksanaan kegiatan dan pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. 

"Dari Rakor ini saya juga ingin mengetahui tingkat kehadiran ASN setelah libur, berapa persen tingkat kehadiran mereka," ungkap Rudyanto. 

"Saya melaksanakan rapat koordinasi ini untuk mengingatkan OPD, agar melaksanakan pekerjaan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan time schedulenya," ingatnya. 

Untuk mengecek perjalanan kegiatan di lapangan, maka nanti ia akan kembali memanggil para Kepala OPD, sampai dimana mereka melaksanakan pekerjaannya sesuai dg perencanaan yang mereka buat. 

"Karena kalau kegiatan dapat terlaksana dengan baik, maka roda perekonomian di Indragiri Hilir dapat berjalan dengan baik pula," katanya. 

Disebutkan, berjalan atau tidaknya kegiatan di lapangan sangat mempengaruhi perekonomian di daerah ini, karena banyak yang tergantung disini (kegiatan, red) karena kegiatan pemerintah sebagai stimulusnya. 

"Saya juga akan rapat lebih detil, apa saja kendala-kendala daripada pelaksanaan kegiatan ini," imbuhnya. 

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan dari semua OPD, agar selama 4 bulan dirinya mengemban amanah sebagai Pjs ini dapat berjalan dengan baik.(kom02)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.