INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN KOTA - Pejabat Sementara (PJs) Bupati Inhil H Rudyanto meninjau proses belajar mengajar yang dilaksanakan di SMAN 1 Tembilahan Kota, Selasa (27/2/18). 

Dalam peninjauan ini, beliau melihat langsung setiap kelas di SMAN 1 Tembilahan Kota didampingi Kelapa Sekolah dan majelis Guru SMAN 1. 

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Inhil yang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau memberikan motivasi kepada seluruh siswa dalam rangka menghadapi ujian, khususnya kelas XII yang akan mengikuti ujian akhir sekolah. 

“Kepada seluruh siswa untuk selalu rajin belajar, khususnya kelas XII yang akan menghadapi ujian akhir sekolah. Karena, kelas 3 SMA ini menentukan arah pendidikan kan kepada jenjang yang lebih tinggi lagi karena sesudah tamat dari SMA ini akan masuk ke universitas” ungkap Rudyanto. 

Pada kesempatan tersebut, Beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk selalu untuk meningkatkan pengetahuan dengan banyak belajar. Karena, perkembangan teknologi sangat pesat.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.