INDRAGIRI HILIR, TEMBILAHAN - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim hadiri acara Ramah Tamah Komandan Korem (Danrem) 031/ Wira Bima, Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM dengan Pemerintah Provinsi Riau beserta jajaran, seluruh Kepala Daerah Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau, dan seluruh unsur Forkopimda se-Provinsi Riau.

Acara yang dipusatkan di Balai Serindit Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (2/3) malam, turut dihadiri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhil, H Aprizal serta Kepala Darah lainnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim mengucapkan selamat datang di Bumi Lancang Kuning kepada Danrem beserta istri. "Semoga Pak Sonny dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kami menyambut kedatangan bapak sekeluarga di bumi tercinta ini, Riau dengan segala kondisinya dan budaya melayu," ujarnya. 

Sekilas ia menjelaskan tentang geografis Provinsi Riau, ia juga berharap agar Sonny dapat segera beradaptasi dengan cuaca maupun suhu di Provinsi Riau.

"Riau ini terkenal dengan minyak di atas dan bawah. Harapan kami terutama kepada Pak Sonny ditopang dalam masalah keamanan. Apalagi Riau saat ini dalam masa kampanye dan akan menghadapi pesta demokrasi. Mari kita dapat menjalankan keamanan sebaik-baiknya," ajaknya. 

Sementara itu, Sonny Aprianto mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan yang baik kepada dirinya. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia pernah bertugas di Provinsi Riau dan ditempatkan di beberapa kabupaten.

"Saya sebenarnya sudah 4 kali bertugas di Riau ini, saya pernah menjadi kasdim di Inhil, kemudian dandim di kabupaten lainnya," akunya. 

Ayah 3 anak ini mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak demi mewujudkan keamanan di Provinsi Riau.

"Saya sadar, tugas-tugas berat sudah menanti terutama yang berkaitan dengan ancaman presiden tentang kebakaran hutan dan lahan. Dan tentunya terkait pilkada 2018 di Riau. Mulai tanggal 28 Februari saya wakafkan seluruh pemikiran saya untuk membangun provinsi Riau," ucapnya dengan penuh semangat. 

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil, diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhil, H Aprizal menyebutkan bahwa selaku Pemeritah Kabupaten Inhil senantiasa akan mendukung segala upaya Danrem demi menjaga keamanan provinsi Riau.

"Yang menarik tadi Pak Danrem sudah menyatakam untuk mengerahkan pikiran dan tenaga untuk Riau, kita doakan mudah-mudahan beliau berhasil. Beliau juga pernah jadi Kasdim di Inhil, mudah-mudahan dengan adanya ramah tamah ini silaturahmi kita tetap terjaga dan terjalin dengan baik," harapnya. 

Dalam kesempatan itu, Aprizal didampingi oleh Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Andrian Siregar, dan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK MH.(kom03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.