INDRAGIRI HILIR, GAUNG ANAK SERKA - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Rudyanto mengambil sumpah jabatan 3 Penjabat Kepala Desa Harapan Makmur, Idaman dan Pelumpang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Rabu (14/3/18). 

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menyampaikan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian Kepala Desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan Penjabat Kepala Desa menjelang pelantikan Kepala Desa Definitif. 

Dalam kesempatan itu, beliau juga menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama sana menjaga Kamtibmas dan menghindari perpecahan di daerahnya masing-masing terutama di dalam pelaksanaan jalannya proses Pilkada di Kabupaten Inhil saat ini. 

"Kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku," pesannya. 

Di hadapan para Kades ini, ujarnya menunggu tugas yang merupakan kewajiban mereka. Meski mereka tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat serta melanjutkan dan menjalankan program - program yang telah dicanangkan sebelumnya," imbuhnya.(kom03)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.